Sports_Baccarat Website_Bet365 Entertainment_BoB global sports betting platform

  • 时间:
  • 浏览:0

SweSports Betting Networkpt Sports Betting Networkaway dSports Betting Networki Samaya Ubud bisa Sports Betting Networkjadi dinner paling romantis yang bisa kamu nikmati bersama pasangan. Makan malam di tepian sungai dengan suara gemericiknya plus ratusan lilin bakal bikin suasana romantis yang tidak terbantahkan. Nggak harus nginep kok, kamu bisa makan malam doang di sana. Bakal syahdu banget sih.

Nah, buat kamu dan kekasih yang akan mencari destinasi romantis untuk dinikmati berdua, rasa-rasanya Ubud di Bali ini bisa jadi destinasi nomer wahid yang harus kamu tuju. Selain suasana alami yang cocok untuk bermadu kasih, aneka destinasi kekinian pun bikin Ubud makin sulit untuk tidak memikat hati.

Jelang siang, mampir aja Wanna Jungle Pool & Bar untuk mendapatkan suasana santai ala beach club tapi di tengah hutan. Konsep tempat ini mirip sekali dengan beach club yang biasa ditemukan di Bali, hanya saja nggak ada pantai di sini, melainkan pohon-pohon rindang di Lembah Sungai Oos yang bisa dinikmati dari kolam renang bertingkat tiga. Bakalan seru banget sih siang-siang ngadem di sini.

Nonton film di bioskop mungkin sudah biasa. Nonton film di Paradiso Ubud, pasti bakalan berbeda. Mulai dari koleksi filmnya dan suasananya jelas beda banget dengan bioskop kebanyakan. Tempatnya pun nyaman dan cocok buat bersantai saat sore hari. Jangan lupa cicipin kuliner organiknya ya.

Ada salah satu tempat nongkrong kekinian di tengah pedalaman Ubud, namanya Green Kubu Cafe. Nggak cuma jadi tempat nongkrong yang ngehits, di sana juga menyediakan aneka kuliner yang memanjakan lidah. Meskipun bukanya agak siang (jam 10) tapi kamu bisa lah datang agak awal. Cobain spot-spot fotonya terlebih dahulu.

Ubud baru saja mendapat predikat sebagai salah satu kota terbaik di dunia. Kota ini berada di posisi 3 dalam daftar tersebut. Sebagai destinasi wisata, Ubud menawarkan keasrian alam yang didominasi hutan dan persawahan. Maka tak heran banyak hotel dan resort dibangun dengan suasana hijau nan menentramkan.

Hipwee Travel akan mengajakmu menikmati Ubud dalam sehari mulai dari pagi hingga malam hari. Khusus buat pasangan ya, kalau jomblo silakan berimajinasi saja. Hehehe.

Campuhan Ridge Walk adalah salah satu destinasi di Ubud yang instagramable banget. Jalan-jalan sambil menikmati mentari pagi bakal jadi aktivitas yang seru untuk memulai hari. Lumayan bikin berkeringat di pagi-pagi. Hati senang, tubuh pun sehat.