10 Tanda Kucing Akan Mati yang Perl「Betting platform website」u Dicermati Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0

TergaBetting platform websitentung pada usianBetting platform websiteya dan apa yang dilaBetting platform websitekukannya, jantung kucing rata-rata berdetak 140 Betting platform websitehingga 220 detak per menit.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Cobalah menghangatkan makanannya atau tambahkan sedikit jus tuna untuk meningkatkan baunya dan membuatnya lebih tertarik untuk makan.

Saat jantung kucing melemah, dan hewan tersebut hampir mati, detak jantungnya turun drastis hingga hanya sebagian kecil dari detak normalnya. Menjelang akhir, ada jeda yang lebih lama dan lebih lama di antara setiap detak dan polanya menjadi sangat tidak teratur sampai jantung berhenti.

Ada juga obat-obatan yang dapat diresepkan oleh dokter hewan untuk membantu mendorong kucing Anda makan.

Saat kucing Anda mendekati akhir hidupnya, dia mungkin akan kurang aktif. Dia akan tidur lebih banyak dan mungkin menjadi lemah saat dia bangun.

Beberapa obat yang dikonsumsi kucing yang sedang sakit, juga dapat merusak indra pengecap dan penciuman kucing Anda, sehingga membuatnya kurang tertarik pada makanan.

3. Tidak makan

Baca juga: Berapa Banyak Kucing Harus Diberi Makan?

Kucing yang sakit juga sering kali tidak tertarik untuk minum, yang dapat menyebabkan dehidrasi dengan cepat. Jika kucing masih makan, Anda dapat meningkatkan asupan cairannya dengan memberi makan makanan kaleng dan menambahkan air ke makanannya.

Arahkan moncong kucing Anda ke bawah dan hanya menyemprotkan sedikit air ke dalam mulutnya. Memaksanya untuk minum terlalu banyak air sekaligus dapat menyebabkan air turun ke trakea dan masuk ke paru-parunya, menyebabkan tersedak dan bahkan pneumonia aspirasi.

Obat anti-muntah seperti Cerenia dapat membantu melawan mual, dan perangsang nafsu makan seperti mirtazapine dapat meningkatkan keinginan kucing untuk makan. 

Baca juga: Tips Memperkenalkan Kucing pada Bayi Baru

Dalam beberapa kasus, Anda mungkin bisa memberinya air dengan semprit oral atau botol semprot, tetapi ini harus dilakukan dengan hati-hati.

Beberapa kucing mungkin juga tampak depresi dan lesu.

Ilustrasi kucing Ragamuffin.