Lottery purchase_Online betting URL_888 Live Casino

  • 时间:
  • 浏览:0

SProfessional bettingaat diwawaProfessional bettingncarai olProfProfessional bettingessional bettingeh Daniel Manata, Dewi Sandra menceritakan tentang awal kariernya sebagai selebritas. Dewi menceritakan kisah awal mProfessional bettingula bagaimana ia mendapat kesempatan berakting sebagai bintang sinetron. Dari ceritanya, Dewi ternyata memulai kariernya sebagai figuran dalam sinetron yang dibintangi nama-nama besar pada zamannya, Desi Ratnasari, Inneke Koesherawati dan Lulu Tobing. Nggak cuma itu, mantan dari almarhum Glenn Fredly juga sempat jadi figuran iklan menggantikan kaki Lulu Tobing dalam sebuah iklan hand body.

Nggak hanya menyampaikan kekurangan, para agensi juga sering menghujat dabg-n memberi komentar pedas pada penampilan fisik. Dari mulai menilai berat badan yang kegemukan sampai gigi Dewi Sandra yang nggak rata. “Lu kegemukan, muka lu nggak simetris, gigi lu harus dibenerin. Boleh nggak turunin badan lagi 10 kilo.” ya hujatan-hujatan seperti itu lah,” ujar Dewi Sandra. Kendati begitu, Dewi Sandra selalu berusaha nggak tersinggung.  Mantan istri Surya Saputra ini menganggap hujatan yang ia terima sebagai bentuk masukan.

”Jadi figurannya sinetron Mbak Inneke Koesherawati, Mbak Lulu Tobing, Desy Ratnasari. Gue liat mereka dari belakang kok kayaknya seru ya. Selan itu gue pertama itu cuma jadi kakinya Lulu Tobing, Iklan hand and body tuh mukanya Lulu Tobing tapi pas shoot kaki, itu kaki gue.” cerita Dewi.

Editor

Dewi Sandra juga mengenang perjalanan duka dalam membangun karier di industri showbiz Indonesia. Dari pengakuan Dewi, ia sering mendapat penolakan saat casting demi mendapatkan sebuah peran. Bintang film “Ayat-Ayat Cinta 2” ini mengatakan bahwa tim casting sering memberi tahu kekurangan Dewi Sandra dan mereka juga sering mendatanginya untuk menawarkan peran.

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Dewi Sandra adalah seorang selebritas yang sempat berada di puncak kariernya. Dewi Sandra dikenal sebagai presenter dan penyanyi yang sukses. Tapi nggak banyak yang tahu bahwa Dewi Sandra memiliki perjuangan yang nggak main-main untuk mencapai kesuksesan seperti sekarang.

Nah gimana menurut kalian SoHip? Ternyata menjadi artis zaman dulu perjuangan banget ya! Nggak kayak sekarang, tinggal viral langsung masuk TV. Hihihi

Zaman sekarang bisa dibilang bukan lagi hal yang sulit jika ingin menjadi seorang selebritas. Berawal dari media sosial, banyak orang yang pada akhirnya diundang cara televisi dan kemudian dikenal luas oleh masyarakat Indonesia. Hal ini nggak pernah dialami sebelumnya oleh artis-artis ‘senior’ di Indonesia.

Sebelum media sosial eksis, profesi selebritas adalah karier yang panjang dan terus dijajaki. Berawal dari figuran kemudian model iklan sampai akhirnya bermain sinetron. Itu semua adalah proses yang pada akhirnya membuat seseorang menjadi bintang. Salah seorang artis yang menceritakan kisah sedih perjalanan karier selebnya adalah penyanyi terkenal Dewi Sandra. Mau tau cerita selengkapnya? Yuk langsung aja simak selengkapnya di bawa ini!