Professional betting_Canadian Online Baccarat_Texas Hold'em Download

  • 时间:
  • 浏览:0

SiPPlatformlatformapa yang nggak suka sama aroma bayi baru lahir yang unikPlatform, bikin nagih dan enak banget itu? Ditambah sedikit minyak telon, statement sPlatformcent-nya memang luar biasa berkesan dan bikin kecanduan. Apalagi kalau ditambah sedikit percikan baby cologne yang aromanya enak, makin berlipat ganda deh nikmatnya nyiumin si kecil! Nggak cuma itu, aroma yang menyegarkan juga bisa membuat mood si kecil lebih happy lo.

Dibandrol dengan harga sedikit lebih mahal daripada Musti, parfum ini diklaim aman digunakan kulit sensitif seperti kulit bayi. Wanginya pun lembut dan powdery, khas bedak bayi. Chicco Sweet Perfumed Water adalah parfum bayi yang terbuat dari bahan-bahan alami dan bebas alkohol sehingga aman untuk bayi yang baru lahir. Bebas paraben, pewarna, dan hypo-allergenic, produk ini memberikan keharuman yang ngangenin buat si kecil.

Selamat memilih mana yang paling cocok sama seleramu dan kesukaan si kecil ya. Eh, nggak cuma buat si kecil kok, deretan parfum dan baby cologne ini juga pas buat kamu! Wangi~

Lembut dan spesial diformulasikan untuk kulit bayi yang kering dan sensitif, Huki Baby Cologne dengan Olive Oil ini bisa juga jadi opsi untuk bayimu.

Untuk calon ibu, yang lagi hobi gonta-ganti baby cologne untuk si kecil, kali ini Hipwee Young Mom punya 11 rekomendasinya yang wajib dicoba karena aromanya yang segar, awet, tapi tetap aman. Simak yuk!

Butuh parfum yang pas untuk bepergian ke acara spesial untuk si kecil? Varian wewangian dari produk bayi, Mustela ini bisa jadi pilihan. Mustela Musti Eau De Soin mengandung bahan alami, seperti citrus, rose, lilac, dan amber. Tak hanya itu saja, wewangian ini juga menggunakan ekstrak chamomile dan madu. Tenang, produk dengan kemasan menggemaskan ini bebas alkohol dan aman kok untuk kulit sensitif seperti kulit bayi~

Dikemas dengan botol unik dan isi cukup banyak, yaitu 100ml, baby cologne ini wajib masuk dalam daftar belanjamu untuk si kecil. Wanginya lembut dan segar banget, pas untuk bayi cowok atau cewek~

Kalau jalan-jalan ke mall jangan lupa mampir ke gerai L’Occitane. Nggak cuma menjual produk untuk orang dewasa, mereka juga punya rangkaian spesial untuk bayi lo. Karite Bebe L’Occitane en Provence Soft Fragrance Water ini bebas alkohol dan punya aroma lembut menenangkan, hasil perpaduan orange blossom, neroli, linden blossom dan soft mimosa. Wanginya lembut semerbak tapi nggak bikin pusing!

Wanginya enak banget dan pakainya super praktis karena tinggal semprot. Untuk cewek kamu bisa pilih yang Sweet Pink, botol merah muda dengan aroma bunga lembut, sedangkan cowok bisa juga pilih yang botol hijau dengan aroma lebih segar dedaunan. Mengandung Hydrogenated Castrol Oil, produk ini sangat gampang dibawa bepergian.

Bambi Baby Cologne adalah baby cologne yang terdiri dari tiga varian aroma, yaitu Morning Breezy, Milky Powdery, dan Sweet Floral. Produk ini diproses dengan bahan berkualitas dan diformulasi dengan alkohol rendah. Mengandung ekstrak chamomile dan anti irritant complex, cologne ini dijual dalam kemasan 100ml.

Berani taruhan, kalian pasti pernag punya salah satu varian dari Johnson’s Baby Cologne ini. Favorit kalian varian yang mana?

Pigeon Baby Cologne ini mengandung ekstrak jojoba oil dan chamomile. Bebas dari kandungan zat berbahaya, produk ini jelas hypo-allergenic sehingga tak akan membuat kulit si kecil iritasi dan alergi. Pas kan buat si kecil?

Baby cologne yang bebas paraben dan punya wangi lembut dengan sedikit hint lavender yang menenangkan ini bisa juga dipilih untuk menambah aroma wangi si kecil. Percikan ke baju si kecil setelah mandi dan diberi minyak telon. Uwh, semerbak aromanya~

Dengan formula lembut dan aman untuk kulit bayi, kamu bisa mencoba varian dari Zwitzal yang legendaris banget ini. Isinya 100 ml, lumayan banyak dan tahan lama untuk dipercikan ke baju si kecil selepas mandi.