Blackjack odds_Ranking of Asian Bookmakers_Gambling to make money_Online cash casino_Blackjack bookmaker advantage

  • 时间:
  • 浏览:0

KAmerican Gaming NetworkamerAmerican Gaming Networkican Gaming Networkali ini Hipwee Travel bersama GAIA Cosmo Hotel mempersembahkan artikel buat kamu tentang 10 destinasi unik dan tersembunyi di Jogja. Belum banyak yang tahu tempat-tempat ini lho, apalagi yang dari luar Jogja. Penasaran ‘kan di mana aja 10 destinasi ini? Yuk deh kita simak sama-sama.

Gunungkidul memang seperti cuilan surga di Daerah Istimewa Yogyakarta. Setelah barisan pantai dan guanya ramai dikunjungi wisatawan, kini air terjun pun jadi primadona. Air Terjun Gedad yang berada di Dusun Gedad, Desa Banyusoco, Kecamatan Playen ini jadi buah bibir di kalangan traveler akhir-akhir ini. Air terjun yang indah ini belum dibuka secara resmi, namun sudah ada beberapa wisatawan yang datang. Yuk ke sana!

Wisata hutan pinus kini sudah begitu identik dengan Bantul setelah ramainya hutan pinus Mangunan 2-3 tahun belakangan. Ada lagi hutan pinus yang bagus pemandangannya namun lokasinya tak terlalu jauh dari Mangunan, yakni Hutan Pinus Pengger. Hutan pinus di Desa Terong ini bisa jadi alternatif menarik buat dikunjungi, apalagi ada spot buat foto-foto di sana.

Patuk Gunungkidul beberapa tahun terakhir begitu identik dengan Gunung Api Purba Nglanggeran. Namun ada lagi wisata hits yang bikin kawasan Patuk makin seru, yakni Curug Gede. Bakalan nyaingin air terjun Sri Getuk sih ya.

Satu lagi destinasi yang cukup jauh dan tersembunyi dari perkotaan di Kulonprogo. Kalau di Gunungkidul ada air terjun Gedad, di Girimulyo, Kulonprogo punya air terjun Kadisoka. Hayo lebih kerenan mana?

Jogja adalah kota pendidikan sekaligus kota wisata. Akibatnya banyak anak muda kreatif yang datang ke sana. Dua hal itu pula yang membuat pesona Jogja tak ada matinya. Buktinya, selalu ada saja destinasi wisata baru di Jogja yang booming lewat media sosial. Pilihan wisata ke Jogja pun makin banyak, nggak melulu ke Malioboro dan Parangtritis saja.

Desa wisata ini mengandalkan alamnya yang begitu sejuk, asri dengan pemandangan yang indah. Kamu bisa melakukan aktivitas outbond ataupun camping di sana. Nikmati sensasi sawah menghijau, gemericik air sungai, dan juga pemandangan alam yang asri.

Satu hal yang paling seru dari GAIA Cosmo Hotel adalah desainnya yang simpel dan stylish. Paduan arsitektur modern dan tradisional membuat karakternya jadi ‘Jogja Banget’, dan tentunya nyaman buat wisatawan. Nah, buat kamu anak muda yang mau liburan ke destinasi tadi, GAIA Cosmo Hotel adalah pilihan terbaik untuk beristirahat untuk mengusir penat. Nikmati sensasi hotel yang nyaman, dengan pelayanan yang friendly dan membuat tamu seolah tak berjarak, sambil duduk-duduk santai dan mencicip berbagai pilihan kopi single origin di Inspira Roasters; tempat ngopi yang dengan desain yang kekinian.

Model tempat spot foto di Bukit Mojo bisa dikatakan lebih lucu, ada yang berbentuk bunga matahari, sarang burung, hingga ada properti berbentuk kupu-kupu. Jika kamu ke Bantul mending dateng ke bukit Panguk dan bukit Mojo sekaligus deh.

Air terjun Luweng Sampang terletak di Jalan Juminahan, Desa Sampang, Kecamatan Gedangsari, Gunungkidul. Berada di perbatasan dengan Kecamatan Gantiwarno, Klaten, membuat tempat ini relatif sulit untuk ditemukan.

Buat kamu yang suka dengan ornamen maupun arsitektur dengan bambu, cocok banget sih dateng ke sini. Memang agak jauh dari Kota Jogja ke arah utara, namun untuk dapat foto keren, nggak masalah bukan?

Terletak sekitar 30 km ke arah selatan dari Kota Jogja, Bukit Panguk Kediwung meramaikan dunia pariwisata di Bantul. Biasanya orang cuma mengenal Kebun Buah Mangunan dan Hutan Pinus saja. Sekarang Bukit Panguk hadir dengan spot foto keren yang akan memanjakanmu berfoto-foto.

Berada di jajaran pantai-pantai selatan Gunungkidul, Pantai Ngrumput mungkin tidak terlalu sering terdengar. Pantai ini memang berada di tempat terpencil, pamornya masih kalah dengan Baron, Krakal, Indrayanti atau malah Nglambor. Namun pantainya yang sepi sangat tepat untuk menenangkan diri dari rutinitas pekerjaan. Kamu juga bisa camping di Bukit Kosakora yang berada di sebelah timur Pantai Ngrumput ini.

Buat kamu yang ke Jogja, wajib datengin deh tempat-tempat tadi. Ya meskipun tempatnya tersembunyi, kamu nggak perlu khawatir, karena akses menuju ke tempat-tempat itu sudah bagus kok. Malamnya baru kamu belanja di Malioboro sebelum menginap di hotel. Rekomendasi hotel buat kamu menginap adalah GAIA Cosmo Hotel. Hotel yang #SimplyStylish ini bakal memanjakanmu setelah seharian berkeliling Jogja.