Cara Menghilangkan Noda Urine dan Bau Pesing di K「AG Baccarat」asur

  • 时间:
  • 浏览:0

DAG BaccaratapatkaAG Baccaratn informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Namun, sebelum ke proses pembersihan, hal pertama yang perlu dilakukan adalah menilai situasi masalah. 

Kasur busa cenderung menyerap cairan lebih cepat daripada jenis lainnya. Jadi, bekerja cepat untuk menyerap kelembapan adalah kuncinya. 

Biasanya, semakin segar dan baru noda urine, semakin mudah dibersihkan. Namun, penting untuk bertindak cepat sebelum air seni meresap.

Jadi, apabila kasur terkena urine, penting untuk membersihkannya dengan sempurna agar tidak meninggalkan noda dan bau tak sedap.  

Lepaskan semua alas tempat tidur dan masukkan ke mesin cuci. Kemudian, gunakan lap atau handuk kertas untuk menghilangkan kelembapan berlebih sebanyak mungkin. 

Apakah noda urine masih baru atau sudah lama? Apakah noda urine banyak atau sedikit? Apakah baunya cukup ringan atau begitu menyengat?

Baca juga: Cara Membersihkan Noda Kuning dan Bau pada Kasur

JAKARTA, KOMPAS.com - Kasur menjadi benda utama untuk menunjang tidur. Karena, kebersihan dan kenyamanan kasur penting diperhatikan. 

Baca juga: Simak, Ini Cara Menghilangkan Noda Karat pada Perkakas

Namun, ketika memiliki anak kecil, bayi, atau hewan peliharaan, terkadang kasur menjadi sasaran diompoli si anak atau dikencing hewan peliharaan. 

Dilansir dari GhostBed, Minggu (4/AG Baccarat7/2021), berikut ini cara menghilangkan noda urine dan bau pesing di kasur menggunakan bahan alami. 

Memahami situasi permasalahan akan membantu memperoleh metode pembersihan yang dibutuhkan. Selain itu, jenis kasur apa yang dimiliki. 

Baca juga: Simak, Cara Membersihkan Noda Urine pada Dudukan Kloset