7 Bend「Baccarat Skills Play」a yang Tidak Boleh Dibuang ke Kloset

  • 时间:
  • 浏览:0

Benda yang tidak boleh dibuang ke kloset selanjBaccarat Skills Playbaccarat Skills Playutnya adalah pembalut dan pamper. MesBaccarat Skills Playki toilet sering kali merupakan pilihan praktis untuk menyingkirkan pembalut dan pamper, tetapi ini adalah ide buruk.

Baca jugaBaccarat Skills Play: Beragam Penyebab Kloset Mampet

Melansir dari laman Reader’s Digest, Kamis (15/7/2021), berikut ini benda yang tidak boleh dibuang ke kloset. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Namun, tak jarang banyak orang yang tidak displin dengan membuang sejumlah benda ke kloset sehingga menyebabkan kloset mampet.

Baca juga: 5 Penyebab Kloset Mampet yang Harus Diketahui

Padahal, cara terbaik meningkatkan umur kloset adalah menghindari atau membuang benda atau sampah ke dalam kloset.

Obat juga menjadi salah satu benda yang tidak boleh dibuang ke kloset. Sebab, bahan kimia dalam obat akan masuk ke sistem saluran pembuangan, bahkan air tanah, sehingga menyebabkan kerusakan yang tak terhitung.

Selain itu, hindari juga membuangnya ke wastafel. Bila memiliki obat yang sudah kedaluwarsa, hancurkan obat hingga halus dan buang ke tempat sampah.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kloset sejatinya dirancang untuk membuang kotoran manusia, baik urine maupun feses.

Baca juga: Ingin Kloset Tetap Bersih? Begini Caranya

Air tidak bisa melakukan apa pun untuk menghilangkan permen karet sehingga cenderung menempel. Tentu Anda tidak ingin permen karet berada di dalam pipa. Untuk itu, hindari membuang permen karet ke kloset.

Pembalut dan pamper dapat dengan mudah membuat saluran pipa tersumbat. 

Benda-benda kecil seperti benang gigi dapat menyebabkan masalah pada kloset. Benang gigi berserabut, tidak larut, dan dapat mengikat benda lain untuk membentuk serabut yang lebih besar. 

Selain berbahan kapas, benda berbahan plastik juga tidak boleh dibuang ke kloset. Plastik tidak larut dan dapat menyebabkan banyak masalah pada saluran pipa. 

Baca juga: Simak, Cara Membersihkan Noda Urine pada Dudukan Kloset

Rambut sering dianggap tidak akan membahayakan kloset. Padahal, rambut dapat membuat toilet mampet. Hindari membuang rambut ke kloset. 

Ini termasuk penyeka kapas, bola kapas, dan produk berbahan kapas lainnya. Kapas sangat baik dalam menyerap air, tetapi tidak mudah rusak. Kombinasi ini sangat buruk untuk pipa ledeng.