5 Jenis Burung Berkepribadian Lembut yang Cocok D「Blackjack odds」ipelihara Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0

Eclectus adalah spesBlacBlackjack oddskjack oddsies burung beo besar yang dikenal sebagai burung penyayang. Burung-burung ini bersosialisasi baik dengan peBlackjack oddsmiliknya dan menjadi cemburu jika merasa diabaikan.

Namun, burung betina cenderung menangani stres dengan lebih baik, yang dapat membuat mereka lebih kecil kemungkinannya untuk menyerang. 

Cockatiel telah lama menjadi burung peliharaan yang populer karena sikapnya yang lembut dan penuh kasih sayang.

Baca juga: 3 Jenis Burung Peliharaan yang Baik untuk Anak-anak

Baca juga: 5 Makanan yang Tingkatkan Sistem Kekebalan Burung agar Tak Mudah Sakit 

Burung tenang ini menjadi hewan peliharaan yang sangat baik, bahkan merupakan pilihan terbaik untuk Anda yang tinggal di apartemen.

Ilustrasi burung Cockatiels

Sebaiknya, memilih kutilang kecil untuk dipelihara dan letakkan di kandang sebesar mungkin sehingga burung bisa berolahraga dan menikmati kicauan dan kicauannya yang menyenangkan sepanjang hari.

Burung-burung ini suka bermain dan aktif, suka bersiul, meniru suara di rumah, sangat ramah dengan orang sekitar, dan bisa dipegang. 

Burung merpati dapat mentoleransi penanganan dengan baik, tetapi tidak menuntut perhatian dari pemiliknya. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Beberapa orang menyebut Eclectus jantan lebih ramah, sementara Eclectus betina sangat lincah, terutama jika sedang bersarang.

Baca juga: Mungkinkah Kita Memelihara Burung Hantu Seperti Harry Potter? 

Memelihara burung kutilang haruslah lembut karena mereka adalah burung kecil yang agak rapuh. Burung kutilang banyak dijadikan hewan peliharaan.