Indonesia online casino site_Gaming industry_European mainstream betting company_Gambling platform

  • 时间:
  • 浏览:0

BagaimaBuy lottery appna shay? TertariBuy lottery appBuy lottery appk bikin editan fBuy lottery appoto kayak gini jBuy lottery appuga? Jangan lupa nego ya shay, biar cincai. Hihihi

Bahkan, saking banyaknya orang yang sedikit-sedikit menyanyikan lagu ini, iklan yang biasanya sering kamu skip malah sengaja dicari di Youtube. Nah, karena ramainya iklan ini, beberapa netizen pun mulai mempergunakan kreativitas mereka. Salah satunya dengan membuat avatar si ibu nego cincai dan menggunakannya untuk menutupi wajah mereka. Foto-foto tersebut pun diunggah di Instagram dengan tagar (tanda pagar) #negocincai. Kira-kira bagaimana ya hasil kreativitas para netizen ini?

Coba ingat, kira-kira iklan apa sih akhir-akhir ini yang terngiang di pikiran kamu? Jangan-jangan kita sama lagi. Udah beberapa minggu terakhir sebuah iklan yang yang dikeluarkan oleh salah satu market place Indonesia ini benar-benar menarik perhatian. Nggak cuma karena videonya, tapi juga lagu yang dibawakannya. Iklan yang disebut dengan “nego cincai” ini dikeluarkan dalam rangka hari raya Imlek beberapa minggu yang lalu. Seorang wanita paruh baya menjadi bintang dalam iklan ini, lengkap dengan rol rambutnya, mengajak para pembeli untuk tawar menawar dengan penjual di lapak online tersebut. Apalagi dengan rima “ai” di setiap lirik lagunya, makin bikin iklan yang satu ini gampang banget dihapalin.