Lottery website platform_Entertainment casino_Online Baccarat Cheating_Baccarat betting skills

  • 时间:
  • 浏览:0

Blackjack calculatorbuBlackjack calculatorkan maksud mBlackjack calculatoremukul rata, tapi sepengalaman Hipwe Boys, cewek-cewek di Fakultas Hukum itu biasanya banyak yang good looking. Nggak heran kalau fakultas ini kita kenal sebagai salah satu favorit para anak pemuda. Soalnya diisi oleh para pemudi cerdas, berpakaian kuliahan rapi dan elegan. Cowok yang kuliah di fakultas hukum pasti punya mood booster tersendiri lantaran banyak yang nggak susah dicari di kampusnya.

Di kampus mana pun, anak-anak Fakultas Kedokteran merupakan sebuah fakultas favorit. Nggak sedikit jurusan-jurusan di dalamnya yang digandrungi para cewek. Makanya, kalau ada cowok yang berhasil masuk Kedokteran, dia bisa merasakan adanya kenyamanan ekstra. Biasanya sih yang masuk Kedokteran itu cantik-cantik. Jadi bisa betah, apalagi kalau tugas kelompok. Saat kamu kuliah di Fakultas Kedokteran pun, masa depanmu tentang jodoh bisa lebih cerah. Nggak bakal susah.

Kalau kamu mau hidup dengan banyak mahasiswa berbusana kasual setiap harinya, kamu bisa kuliah di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Di fakultas tersebut biasanya terdapat banyak jurusan unggulan yang memang dikenal favorit. Salah duanya adalah Hubungan Internasional dan Ilmu Komunikasi. Ya, meski kuliah di fakultas mana pun masalah tugas pasti bakal melanda, setidaknya kalau banyak cewek cantik di dalamnya bisa jadi penyegar tersendiri buat para cowok.

Fakultas apalagi yang terkenal dengan kecantikan para mahasiswinya? Yuk, langsung kita buka aja halaman berikutnya!

Di luar semua alasan yang memang sangat bisa diperdebatkan itu, kali ini Hipwee Boys akan membahas masalah kampus atau tepatnya fakultas dari sudut pandang yang agak berbeda, sudut pandang cowok. Artikel ini nggak ada maksud untuk meninggikan atau merendahkan satu dua fakultas tertentu. Nggak ada maksud juga untuk menjadikan cewek sebagai objek dan segala hal rumit seperti yang sering dituduhkan oleh orang yang (merasa) tahu feminisme. Ini, hanya guyonan kok. Jadi, jangan terlalu serius ya bacanya. Lemesin bos, lemesin!

Kriteria fakultas idaman memang ada banyak. Kita bisa melihat dari akreditasi jurusannya, akreditasi universitasnya, bahkan sampai prestisnya di masyarakat. Namun semua kembali tergantung pada perspektif kita masing-masing. Toh, kalau kita mau memisahkan gengsi dengan realitas yang ada di lapangan, kampus asal tidak menentukan kesuksesan seseorang. Semuanya bergantung pada pribadi masing-masing.

Dalam fakultas ini biasanya terdapat jurusan unggulan seperti Manajemen dan Akuntansi. Dua jurusan tersebut biasanya diisi oleh cewek-cewek yang sadar dengan penampilan diri. Dandanannya selalu kekinian. Pokoknya para cowok yang kuliah di fakultas ini bisa punya obat pusing manakala angka-angka menghantui di pikiran.