Online casino games_Online Baccarat Sports_Indonesian Sports

  • 时间:
  • 浏览:0

Yaps, benaIndonesian Football Handicapindonesian Football Handicapr banIndonesian Football Handicapget ketika kita menilai sosok cuek ini sebagai seorang yang kaku. Karena ketika kita telah memulai pembicaraan, dia akan terlihat seperti seseorang yang ga luwes saat mengobrol. Ntah itu dikarenakan dia yang memang aslinya ga kreatif dalam menciptakan obrolan-obrolan atau memang dia yang ga bisa berbaur dengan orang lain.

Pasti di antara kalian ada yang pernah merasa gimana gitu ketika bertemu dengan seseorang yang cuek. Tahukah kalian first impression yang di dapat terhadap orang yang cuek tersebut? Ga dipungkiri pada perjumpaan dengan sosok yang terlihat cuek itu ada berbagai kesan yang diperoleh. Tak dipungkiri jika kebanyakan kesan merupakan pendapat yang kurang mengenakkan. Namun, inilah kenyataan yang tertangkap oleh kita yang menilai sosok yang terkesan cuek tersebut. Berikut ini ada beberapa kesan pada pandangan pertama kala berjumpa dengan seseorang yang cuek, yaitu:

Butuh proses untuk dapat memasuki dunia mereka. Tidak mutlak sulit, hanya saja mereka lumayan selektif dalam memilih pada siapa saja mereka mau membuka dunianya. Terkadang bagi kita yang sedang berjuang mendekati seseorang yang cuek, memanglah sebuah perjuangan yang penuh tantangan. Memang orang cuek ini ada yang membutuhkan waktu lama untuk menyambut orang-orang baru dalam kehidupannya.

Kesan pertama yang di dapat dari seseorang terlihat cuek ialah angkuh. Kenapa angkuh? kan aslinya ga gitu. Ya ini sih belum tentu kan aslinya dia gitu. Tapi, ini gambaran pertama yang di dapat disimpulkan dari seseorang yang terlihat cuek itu. Angkuh bukan berarti dia memiliki sifat sombong, namun karena sikap dia yang terlihat seperti jaga jarak inilah yang membuat dia terkesan angkuh. Mungkin karena dia mengambil sikap untuk sekedarnya saja.

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Tapi kebanyakan dari mereka yang bersikap cuek itu, ialah orang-orang yang tidak terlalu mengedepankan pentingnya menciptakan rasa nyaman kepada orang lain. Bisa dibilang mungkin karena egonya yang tinggi. Ia bukanlah tipe people pleaser atau orang yang suka menyenangkan orang lain.

Sebenarnya tidak semuanya begitu, tetapi hal inilah yang ditangkap ketika mengobrol dengan orang cuek namun kaku. Eh, sekali ngomong malah terlihat seperti keras kepala. Mungkin hal ini berkaitan dengan sosoknya yang idealis sehingga pemikirannya bukan sebatas pandangan yang tak beralasan. Pastinya mereka memiliki pandangan kuat sesuai dengan prinsip yang dimilikinya.

Nah, begitulah kesan-kesan yang didapat kala perjumpaan pertama pada pandangan pertama yang didapat dari seseorang yang terlihat cuek. Sebenarnya ini hanya gambaran yang terpikirkan saja tanpa kita mendalami sosok orang-orang yang tergolong cuek tersebut.

Dan kesan yang dapat disimpulkan ketika kita berjumpa dengan seseorang yang cuek selanjutnya adalah keras kepala. Bisa dapat kita lihat dengan baik ketika kita mencoba membaca dari sosok cuek ini dimana kebanyakan berpendapat jika mereka termasuk orang yang keras kepala.

Sikapnya yang penuh ego ini menjadikan sosok cuek sebagai seseorang yang sangat idealis. Egonya sangat tinggi mengenai banyak hal. Terkadang kita merasa sedikit tertekan ketika menghadapi seseorang yang seperti itu. Namun, itulah kenyataannya. Seorang yang cuek, memiliki pemikiran yang sangat kuat mengenai apapun itu. Karena mereka mempunyai pandangan yang tidak sembarang orang bisa menghasutnya. Hal inilah yang menjadikan seorang yang cuek termasuk kedalam orang yang idealis.

Ya, kesan ini memang terkesan kurang baik. Namun, inilah kesan yang dilihat ketika perjumpaan pertama pada sosok cuek. Ini berlaku bagi cewek ataupun cowok. Apakah kalian juga berpendapat sama?