Ide Teuku Wisnu yang Disambut Antusias 「Betting app」Kreator Konten

  • 时间:
  • 浏览:0

"Kami ajak contBBetting appetting appent creator Betting appdari segala usia atau umum untuk ikut membuat video yang bisa mengobati rasa rindu orang-orang yang tidak bisa mudik ke Malang," sambung dia.

Lomba bertajuk Malang Strudel Video Competition dengan tema "Rindu Malang, Karena Mudik Dilarang" ini berhasil mengumpulkan 25 video terpilih.

Teuku Wisnu menjelaskan tujuan dari diadakannya kompetisi ini.

Baca juga: Teuku Wisnu Berhenti Main Sinetron, Shireen Sungkar: Tiba-tiba Tak Ada Penghasilan

Suami artis peran Shireen Sungkar berharap dengan adanya ajang lomba video ini, hasil karya peserta dapat mengobati rasa rindu orang-orang yang tidak bisa mudik Lebaran.

"Kami berdoa, semoga virus Covid-19 bisa segera hilang dari muka bumi, dan kita bisa menikmati hidup dengan normal kembali," ujar Wisnu.

Baca juga: Teuku Wisnu Ajak Kreator Konten Hibur Orang-orang yang Tak Bisa Mudik

"Dari banyaknya keluhan masyarakat tak bisa mudik akibat pandemi Covid-19 ini, muncul ide untuk mengadakan kontes lomba video ini," kata Teuku Wisnu dalam keterangan tertulis, Rabu (9/6/2021).

Ia berujar, Lebaran tahun ini ada banyak orang yang tidak bisa mudik lagi dikarenakan adanya larangan pemerintah untuk mengantisipasi lonjakan Covid-19.

Dari 25 video yang masuk, Teuku Wisnu sendiri yang memilih juara umum dalam kompetisi ini. Selain juara umum, ada juga pemenang likes, komentar, dan viewers terbanyak.

JAKARTA, KOMPAS.com - Lomba yang diadakan aktor Teuku Wisnu disambut antusias oleh para kreator konten khususnya di Malang, Jawa Timur.

Baca juga: Kisah Cinta Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu, Berawal dari Sinetron Cinta Fitri

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email