Betting Platform Collection_Blackjack bookmaker advantage_Roulette calculation

  • 时间:
  • 浏览:0

EdAuAuthentic Baccarat Gamethentic Baccarat Gameitor

Iya juAuthentic Baccarat Gamega ya, kenapa nggak?!

Meskipun tidak biasa, namun sebenarnya sah-sah saja kalau pasangan mempelai ingin memberikan seserahan seperti Gundam. Kemungkinan besar sih sang mempelai laki-laki adalah penggemar action figure, atau bisa jadi juga mempelai perempuan yang hobi mengoleksi Gundam. Terlepas dari itu, keren banget sih dan pasti banyak penggila Gundam yang kepingin dapat seserahan kayak gini.

Foto seserahan Gundam ini tampaknya pertamakali viral setelah diunggah oleh akun Twitter @ikidolanan. Berdasarkan deskripsi profilnya, akun ini adalah tempat main-nya para pecinta mainan — jadi wajar saja banyak pengunjungnya mungkin memang bermimpi dapat seserahan Gundam kalau menikah seperti pasangan mempelai yang terpotret dalam foto tersebut. Disebut sebagai ‘akulturasi budaya lintas galaksi’ coba!

Pernikahan adalah momen paling berharga dalam kehidupan seseorang. Momen di mana dua insan bersatu dan memulai kehidupan bersama untuk selamanya. Dalam kebanyakan tradisi pernikahan di Indonesia, persatuan dua manusia itu banyak disimbolkan lewat hantaran atau seserahan yang saling diberikan mempelai kepada satu sama lain.

Walaupun tidak murah — katanya sih itu Gundam seri PG Unicorn Phenex yang di Amazon, salah satu versinya dijual sampai Rp9 juta! –, seserahan Gundam ini jelas bakal sangat berkesan bagi pasangan tersebut. Ada juga nggak nih yang tertarik pakai robot Gundam sebagai seserahan?!

Katanya ini Gundam seri PG Unicorn Phenex, harganya mahal! via www.amazon.com

— ikidolanan.com (@ikidolanan) June 17, 2019

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

Isi seserahan biasanya cukup standar, dari alat ibadah sampai berbagai perlengkapan diri seperti tas, pakaian, produk-produk kecantikan, dan aksesoris. Tapi kalau memang maknanya adalah saling memberikan hadiah yang berarti kepada pasangan, sebenarnya mungkin tidak ada batasan baku. Lihat saja seserahan unik yang belakangan ramai dan viral di kalangan warganet Indonesia: robot Gundam!

Pernikahan memang seharusnya hanya milik berdua, tak perlu memusingkan standar atau omongan orang lain. Seperti juga masalah seserahan. Mau itu perangkat ibadah sederhana, tas branded yang memang sudah diidam-idamkan, atau robot Gundam mahal yang telah lama diincar, ya sebenarnya itu ada di tangan masing-masing pasangan.