Simak, Ini Cara Membersihkan Pelat Pemanas Rice Cooker 「Baccarat Dragon」 Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0

Perlu BBBBaccarat Dragonaccarat DragoBaccarat Dragonnaccarat Dragonaccarat Dragondiingat bahwa amplas tidak boleh digunakan kecuali diperlukan.

Pertama-tama, lepaskan sisa makanan yang mengering dengan amplas atau wol baja. Apa pun yang Anda gunakan, Anda harus menghapus zat kering yang lengket dari permukaan pelat bundar dengan aman.

Akan tetapi, jika ada penyok, atau noda pada pelat pemanas, Anda harus menggunakan zat pengoksidasi seperti pemutih klorin. Namun, efektif jika Anda menggunakan pasta gigi sebagai alternatif.

Setelah menyeka kotoran luar dari plat, Anda harus menggunakan cuka putih dengan air secara merata dan dibilas dengan kain keras. Jika kain tidak bisa mengeluarkan kotoran, menggunakan scrubber lembap atau wol baja bisa bermanfaat.

Pastikan setiap elemen yang ingin Anda gunakan untuk membersihkan harus aman untuk Anda.

Sebelum menempatkan bagian-bagian pada posisinya, Anda harus mengeringkannya dengan baik. Coba keringkan dan bilas dengan kain bersih.

2. Dinginkan

Setelah mencapai suhu yang aman, Anda dapat melakukan tugas lebih lanjut.

Baca juga: Sering Terlupakan, Begini Cara Membersihkan Rice Cooker

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Ilustrasi masak nasi uduk dan nasi goreng pakai rice cooker.

Meskipun Anda dapat mencoba mengeringkan satu per satu agar setiap bagian mendapat perawatannya. Kemudian terakhir gunakan kain kering untuk menyerap sisa air.

Dan terakhir setelah menghilangkan semua noda dan kotoran, bersihkan bagian depan piring dan bilas dengan sabun pencuci piring. Dalam langkah-langkah ini Anda dapat menggunakan kain lembut untuk keamanan.

Baca juga: Bukan Direndam, Ini Cara Membersihkan Sisa Nasi di Panci Rice Cooker

Jangan membersihkan rice cooker saat masih panas, karena pada saat itu sedikit tetesan air dapat membuat uap dan membuat noda pada pelat pemanas. Jadi Anda harus menunggu hingga mendingin.

Umumnya menggunakan spons dapur bisa menjadi pilihan utama Anda sebagai bahan pembersih.