Gambling Handicap_Thai Chess_Sabah Sports Platform

  • 时间:
  • 浏览:0



Formal bFormal betting platformetting platformepiFormal betting platformsiotomi dilakFormal betting platformFormal betting platformukan untuk mempercepat proses persalinan dengan memperlebar jalan lahir serta mencegah terjadinya robekan perineum spontan yang lebih besar dan berantakan pada saat proses persalinan normal. Robekan spontan yang terjadi dikhawatirkan mencapai lubang anus. Selain itu juga berisiko kurang optimal dalam perawatannya, risiko infeksi, dan penyembuhan yang lebih lama. Lain halnya jika dilakukan episiotomi, maka robekan yang sengaja dibuat ini bisa lebih terkontrol. Sayatannya akan memiliki tepi yang halus sehingga apabila dilakukan penjahitan, maka bisa rapi kembali dengan penyembuhan yang lebih cepat.

Sebagian besar ibu hamil tentu mengharapkan buah hatinya lahir secara normal. Selain dinilai lebih natural, wanita yang menjalani persalinan normal juga terhindar dari risiko yang diakibatkan oleh operasi. Namun, nggak banyak wanita yang tahu tentang adanya prosedur yang mengharuskan kulit dan otot Miss V-nya digunting saat menjalani persalinan normal.

Dahulu, prosedur ini hampir selalu dilakukan di setiap persalinan normal. Proses ini dianggap bermanfaat untuk mencegah melebarnya robekan Miss V, juga menjaga agar kandung kemih dan rektum tetap berada di tempatnya setelah bayi lahir. Namun sekarang, episiotomi hanya direkomendasikan untuk kasus-kasus tertentu saja dengan tujuan untuk memperlebar pembukaan Miss V sehingga bayi lebih mudah keluar. Adapun dokter merasa perlu untuk melakukan episiotomi jika:

Digunting?? Wah, kok seram, ya!